Selamat Datang di Website Kecamatan Matur
Kamis, 23 November 2017 - 4 Rabiul Awwal 1439 H

TOMMY TRD, S.STP

Camat Matur

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Jl Doktor Moro No. 1, Pasar Matur

(0752) 861917

kec_matur@agamkab.go.id

Kata Sambutan
Salam Selamat Datang

Assalammualaikum Wr. Wb.

 

Pertama izinkan kami mewakili masyarakat Kecamatan Matur untuk menyampaikan selamat datang di situs resmi Pemerintah Kecamatan Matur. Salam hangat kami sampaikan kepada seluruh pembaca baik yang berasal dari Matur ataupun masyarakat luas yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Kecamatan Matur.

 

Tahun 2017 ini, kami segenap personil Kecamatan Matur bertekad untuk menjadikan Matur sebagai Kecamatan sentral dalam kegiatan kepariwisataan. Terkait dengan hal itu maka tahun 2017 ini kami mencanangkan tagline Matur The District of Tourism. Pembangunan kawasan Kecamatan Matur di segala aspek direncanakan akan dimulai dengan membangun kepariwisataannya yang sudah cukup terkenal di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Diharapkan pembangunan di bidang kepariwisataan di Matur akan dapat meningkatkan pembangunan di aspek lainnya dalam kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Matur. Baik aspek ekonomi, pendidikan, keagamaan, kesehatan serta sosial kemasyarakatan.

 

Bagi para perantau, diharapkan situs resmi ini akan dapat memberikan gambaran tentang kondisi Kecamatan Matur secara real time. Sehingga masyarakat Matur di perantauan dapat tetap merasa dekat dengan kampung halaman, serta dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan di segala aspek di Kecamatan Matur, sebagaimana yang sudah dilakukan selama ini dan sudah dirasakan secara nyata manfaatnya bagi masyarakat di Kecamatan Matur. Untuk itu melalui situs resmi Kecamatan Matur ini, mohon diperkenankan kami mewakili masyarakat Kecamatan Matur, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya. 

 

Demikianlah Salam Selamat Datang ini kami sampaikan dari Matur. Semoga Kecamatan Matur akan semakin baik dari waktu ke waktu bersama dukungan masyarakat dan perantau.

 

Wassalam...

 

Matur, Agustus 2017



Camat Kecamatan Matur Kabupaten Agam